Rabu, 24 November 2010

lafad Allah

Lafadz Allah di langit Subuh

takbir2
Sebenarnya ini sudah beberapa hari yang lalu aku saksikan, tetapi kesannya begitu dalam sehinga tak kuasa untuk ku tahan dan ku tuang dalam posting kali ini.
Pagi subuh itu aku berangkat ke masjid sambil memperhatikan langit yang penuh bintang (kebiasaan memandang langit yang menjadi hobiku).. minggu itu memang keluar dari kebiasaan, dimana sebelumnya penuh dengan hujan sehingga yang menghias langit adalah mendung dan awan yang berarak dan kelabu, sedang hari-hari terakhir ini langit cerah, siang panas dan tak ada kelabu .. yang ada adalah langit biru yang berhias guratan awan yang indah dan menawan
Pagi itu pun langit berhias bulan tanggal tua yang tepat diatas arah jam 12, terlihat fenomena Halo yang melingkarinya dengan sempurna, lalu ku layangkan pandanganku ke sekitarnya dan…. sebuah rangkaian awan yang terlihat samar di langit subuh itu… Subhanallah.. awan itu dengan kuasaNya membentuk lafadz Allah… aku perhatikan dengan seksama sambil bertasbih..
Entahlah apa makna yang lebih dalam dari semua itu selain dari bahwa keberadaan Allah adalah mutlak!..
meski hari-hari ini aku merasa tersingkirkan dari keistikomahan.. aku mencoba mengurai hikmahnya.. aku masih jauh dariNya.. Dia memberikan pengingat bagi keduharkaan ini agar bertobat kepadaNya…
Ya Allah berilah aku tobat nashuha….
istikomahkan hamba ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar