Rabu, 15 Desember 2010

disain rumah

Desain Sendiri Rumah di Green Kedamaian Permai
 
gren.JPG
SRIPO/ZAINAL PILIANG, REPRO
Contoh rumah di Perumahan Green Kedamaian Permai Palembang.
Sriwijaya Post - Jumat, 10 Desember 2010 15:51 WIB
BERBEKAL pengalaman membangun ribuan unit rumah di Kota Palembang, seperti perumahan Kedamaian Permai, Villa Damai, Citra Damai, Griya Damai Indah dan Villa Kencana Damai, kini PT Kedamaian pengembang yang berpengalaman dan tepercaya menawarkan perumahan Green Kedamaian Permai yang berlokasi di Kedamaian Permai, Jalan Residen Abdul Rozak Palembang.
Marketing Manager PT Kedamaian Bambang Marianto, kepada Sripo di ruang kerjanya Jumat (10/12) mengatakan, perumahan di Green Kedamaian Permai, jumlahnya terbatas hanya 36 unit.  Tipe yang ditawarkan 61,70 dan 120
Pengembang kata Bambang menjamin kualitas rumah. Rumah yang ditawarkan dikerjakan sendiri tidak di subkan ke kontraktor lain.
"Begitu juga desain rumah Green Kedamaian Permai dapat dirancang sesuai keinginan dan kepribadian konsumen untuk menjadikan sebuah Istana yang mengepresikan kesuksesan," ujarnya.
Selain itu PT Kedamaian kata Bambang juga menyediakan beberapa pilihan alternatif tipe pilihan desain rumah yang dapat dipakai sebagai inspirasi rumah yang akan dibangun konsumen.
Bagi yang berminat dengan Green Kedamaian Permai dapat menghubungi kantor pemasaran Jalan Veteran No 36/78 CD Palembang telepon 0711-311597. Bisa juga di Perumahan Kencana Damai Blok AA-9 Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar